Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya dengan memberi comment pada postingan saya.

Praktek Pemodelan (Basic Modelling) pada Software Blender (Bag 3)


16.    Extrude bagian tersebut ke atas dengan menekan tombol E, kemudian tekan Z (Sumbu Z).

17.    Extrude kembali 2 bagian tersebut ke atas dengan menekan E seperti gambar di bawah ini.

18.    Tekan A untuk unselect. Seleksi 2 bagian kanan dan kiri sandaran dengan menekan Shift lalu tahan, kemudian klik kanan pada bagian kursi yang lainnya.

19.    Tekan X pilih Faces kemudian hapus bagian yang berhadapan yang akan dibuat sandaran.

20.    Ubah pilihan seleksi menjadi Edge select.

21.    Hubungkan bagian kursi yang hilang dengan menyeleksi rusuk bagian kanan dan kiri kursi yang berhadapan (yang akan dibuat sandaran). Misalnya klik bagian kiri, tekan Shift dan klik bagian kanan.

22.    Kemudian tekan F untuk menggabungkan bagian yang telah terseleksi, seperti gambar di bawah ini. Tekan A untuk Unselect.

23.    Lakukan dengan langkah yang sama untuk menghubungkan bagian-bagian yang belum terhubung hingga semua bidang yang diperlukan, tertutup.

24.    Tekan tombol F12 untuk preview gambar.


Share :

0 comments:

Post a Comment

loading...

Advertising

 
close