16.
Extrude bagian tersebut ke atas dengan menekan
tombol E, kemudian tekan Z (Sumbu Z).
17.
Extrude kembali 2 bagian tersebut ke atas dengan
menekan E seperti gambar di bawah ini.
18.
Tekan A untuk unselect. Seleksi 2 bagian kanan dan kiri sandaran dengan menekan Shift lalu
tahan, kemudian klik kanan pada
bagian kursi yang lainnya.
19.
Tekan X pilih Faces kemudian hapus bagian yang berhadapan yang akan dibuat
sandaran.
20.
Ubah pilihan seleksi menjadi Edge select.
21.
Hubungkan bagian kursi yang hilang dengan
menyeleksi rusuk bagian kanan dan kiri kursi yang berhadapan (yang akan
dibuat sandaran). Misalnya klik bagian kiri, tekan Shift dan klik bagian kanan.
22.
Kemudian tekan F untuk menggabungkan bagian yang telah terseleksi, seperti gambar
di bawah ini. Tekan A untuk Unselect.
23.
Lakukan dengan langkah yang sama untuk
menghubungkan bagian-bagian yang belum terhubung hingga semua bidang yang
diperlukan, tertutup.
24.
Tekan tombol F12 untuk preview gambar.
ke Bag 1 (awal) : Praktek Pemodelan (Basic Modelling) pada Software Blender (Bag 1)
Share :
0 comments:
Post a Comment