Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya dengan memberi comment pada postingan saya.

Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020/2021

Sesuai dengan visi dari SMK PGRI 5 Jember yaitu "Menciptakan peserta didik yang Kompeten,. Cerdas, Mandiri, Terampil berdasarkan Iman dan Taqwa", sebagaimana sudah diumumkan di website resmi SMK PGRI 5 Jember esemkaprima.com bahwa Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 sudah resmi dibuka.
Ada yang berbeda di PPDB tahun ini, yaitu dengan dibukanya 2 jalur pendaftaran, yaitu Jalur Khusus dan Jalur Reguler. Pertanyaannya : Apa yang membedakan 2 Jalur tersebut ? Dan kapan jalur pendaftaran tersebut dibuka ?
JALUR KHUSUS adalah Jalur pendaftaran yang dikhususkan bagi Calon Lulusan SMP/MTs yang benar - benar berkeingan untuk belajar dan menempuh pendidikannya di SMK PGRI 5 Jember, berprestasi serta tanpa diadakan tes masuk dan tes peminatan. Jalur Khusus ini dibuka pada tanggal 1 Februari 2020 s.d 31 Maret 2020.
JALUR REGULER adalah jalur pendaftaran yang diperuntukkan bagi Calon Lulusan SMP/MTs yang berkeinginan untuk belajar dan menempuh pendidikannya di SMK PGRI 5 Jember namun terdapat tes masuk dan tes peminatan. Pada jalur reguler ini dibuka 2 gelombang pendaftaran, yaitu GELOMBANG 1 tanggal 1 April 2020 s.d 31 Mei 2020, dan Gelombang 2 tanggal 1 Juni 2020 s.d 9 Juli 2020.
Tenaga Pendidik, Fasilitas, Tempat Prakerin dan Penyaluran Tenaga Kerja semua sudah diberikan secara profesional dan diperuntukkan untuk seluruh Peserta Didik SMK PGRI 5 Jember. SMK PGRI 5 Jember sudah menyediakan Job Fair, Edu Fair and Enterpreniur Fair. Sedang bagi warga SMK PGRI 5 Jember yang berkeinginan berbisnis online, juga sudah disediakan primastore yang bisa dijadikan tempat berjualan online.
semua ini diberikan pada siapapun yang siap untuk bergabung dengan SMK PGRI 5 Jember.

Share :

0 comments:

Post a Comment

loading...

Advertising

 
close